Perlindungan Kulit Tanganmu

Perlindungan Kulit Tanganmu. Sudah lama Anda menantikan liburan ini, menikmati indahnya pemandangan pantai telah lama jadi rencanamu, saatnya semua persiapan sudah dilakukan, jangabeautyn lupakan perlindungan untuk kulit tanganmu dari sinar matahari.

Patut disadari sejak dini bahwa perlindungan dari sinar matahari sangatlah penting bagi kulit. Saat tereskpos sinar matahari, secara tidak sadar kita jadi target sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan, kemerah-merahan dan bintik-bintik hitam pada kulit. Selain itu kelembaban kulit akan menurun seiring dengan durasi kita berjemur di matahari.

Pertama dari Biotherm rangkaian perawatan SunSensitive lahir dengan konsep baru, perlindungan maksimal dari sinar matahari yang cocok untuk kulit sensitive. Berfungsi menjaga elastisitas kulit saat terpapar sinar matahari, melembabkan dan mencegah bintik hitam (SPF 30), melindungi dari sinar UVA/UVB. Teknologi Sun Sensitive dengan tekstur ringan yang dapat memberikan perlindungan maksimal dan menenangkan bagi kulit tanganmu.

0 komentar:

Copyright © 2009 - Tangan Indah - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template