Perawatan Tepat Tangan Indah Anda

Perawatan Tepat Tangan Indah Anda. Bagian tubuh wanita yang menjadi daya tarik tersendiri salah satunya adalah tangan. Oleh karena itu patutnya para wanita lebih merawat bagian ini. namun Bagaimanakah Perawatan Tepat Tangan Indah Anda? kita kupbeautiful hand as selengkapnya, berikut ini:

Oleskan pelembap sehabis cuci tangan
Gunakan sabun mengandung pelembap dan jadikan kebiasaan untuk segera mengoleskan hand lotion sehabis cuci tangan.

Konsumsi multivitamin
Vitamin A, B Komplek, C, dan E dapat menjaga kesehatan kulit. Vitamin C dan E secara khusus mampu melindungi kulit dari efek buruk terpaan sinar matahari. Vitamin A membantu menjaga dan memperbaiki jaringan kulit, sementara vitamin B komplek penting bagi kesehatan kulit, kuku, dan rambut.

Konsumsi suplemen minyak ikan
Jika Anda mengonsumsi banyak ikan ataupun suplemen minyak ikan, tangan akan terasa lebih halus dan lembut. Sardines, mackerel, tuna segar, dan minyak ikan lainnya mengandung essential fatty acids (EFAs), sebagai lemak tak jenuh.


Manicure secara teratur
Manicure menjaga kutikula kuku tetap lembap sehingga kuku Anda jadi sehat. Jika Anda tak bisa melakukannya di salon, lakukan saja di rumah.  Kuku yang terjaga kesehatannya membuat tangan tampak terawat.


Jangan lupakan sarung tangan
Saat mencuci piring, membersihkan kamar mandi, ataupun berkebun, gunakanlah selalu sarung tangan. Baik sarung tangan bahan lateks maupun karet melindungi tangan dari bahan-bahan kimia dan air hangat yang dapat membuat kulit kering.

Selamat mencoba Perawatan Tepat Tangan Indah Anda…

0 komentar:

Copyright © 2009 - Tangan Indah - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template