Percepat Keringnya Cat Kuku

Percepat Keringnya Cat Kuku. Salah satu hal yang menentukan cantik tidaknya tangan anda adalah bagian kuku. saat anda mempercantik kuku anda dengan cat, permasalahan yang sering muncul adalah lamanya proses pengeringan cat kuku. kini hal itu tidak akan terjabeautiful nail in hand di lagi karena ada kiat Percepat Keringnya Cat Kuku.

Celupkan kedua tangan di dalam mangkuk berisi air dingin dan es batu. "Air dingin akan membekukan cat kuku, menyegel, dan mengeraskannya dengan cepat," ujar Belinda Rivera, seorang spesialis kuku di Austin, Texas. Angkat dan biarkan kuku mengering selama 2 menit, lalu celupkan lagi ke dalam air dingin selama 3 menit. Hal ini cukup membuat cat kuku mengeras seluruhnya.

Cara lain: Tiup kuku dengan udara dingin dari hair dryer agar setiap lapisan warna mengering.

Quick tips: Cat kuku yang sudah lama biasanya akan kering karena waktu bisa membuat cat kuku menjadi begitu kental dan akhirnya mengering. Kocok botol cat kuku ketika cat kuku mulai berubah warna atau terpisah dari minyaknya. Pada waktu itu, pernisnya kemungkinan menebal dan tidak dapat digunakan.

Selamat memPercepat Keringnya Cat Kuku…

0 komentar:

Copyright © 2009 - Tangan Indah - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template