Warna Kuku Selaras Suasana Anda

Warna Kuku Selaras Suasana Anda. anda hobi mengecat kuku anda?. tidakkah anda bosan hanya dengan satu warna?. agar terlihat anggun dan tidak salah tepat.agar lebih mendukung seharusnya Warna Kuku Selaras Suasana Anda.kuku cantik

Bekerja
Pilih cat kuku berwarna basic seperti nude, white pearl, krem dan soft pink. Warna-warna basic ini membuat anda terlihat anggun dan berkelas saat memakainya dan tentu saja serasi dengan busana yang anda kenakan.

Santai
Saat menikmati waktu luang bersama keluarga atau teman di pusat perbelanjaan maupun tempat rekreasi, ubah tampilan kuku anda dengan warna-warna yang lebih ceria. Kuning, oranye, hijau toska dan coklat susu adalah warna-warna apik untuk menghangatkan hari senggang anda.

Pesta
Pesta perkawinan sangat tepat untuk mengeluarkan koleksi cat kuku anda yang berwarna "dewasa" seperti china red, burgundy, fuschia dan keunguan. Atau pilihlah warna gold untuk tampilan beda. Jika pesta tersebut adalah pesta dansa atau ulang tahun, keluarkan koleksi nail polish yang lebih berani. Warna biru, hitam, elektrik pink atau elektrik green bisa menjadi pilihan.

So tunggu apalagi…..buatlah Warna Kuku Selaras Suasana Anda…

0 komentar:

Copyright © 2009 - Tangan Indah - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template